Ketua Umum

Faisal Ahmad Fani

Tugas Ketua Umum : (1) Menjalankan visi dan misi organisasi sesuai dengan AD/ART; (2) Memberikan wewenang kepada para Ketua Bidang maupun Ketua Divisi, sehubungan dengan hal-hal yang berkaitan dengan ruang lingkup masing-masing bidang atau divisi; (3) Memimpin dan mengkoordinasikan seluruh Pengurus, Anggota, dan Volunteer organisasi; (4) Mengkoordinasikan program kerja organisasi baik perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, maupun pertanggungjawaban; (5) Menyusun program kerja organisasi bersama Pengurus lainnya; (6) Membuat keputusan yang mengatur secara operasional penyelenggaraan organisasi; (7) Membuat kebijakan organisasi terhadap permasalahan-permasalahan yang timbul baik yang bersifat internal maupun eksternal.

 

 

Ketua bid. Keanggotaan dan Kaderisasi

Septyan Ryan Sussena

Tugas Ketua bid. Keanggotaan dan Kaderisasi : (1) Bertanggung jawab dalam menyusun dan mengkoordinir program organisasi yang berkaitan dengan internal organisasi, khususnya masalah anggota dan kaderisasi; (2) Menyusun administrasi dan menjalin komunikasi kepada seluruh anggota organisasi; (3) Mempersiapkan orang-orang yang siap memimpin organisasi untuk kepengurusan selanjutnya dengan membuat kerangka acuan kaderisasi.

 

 

Ketua bid. Administrasi dan Keuangan

Rohmatul Hasanah

Tugas Ketua bid. Administrasi dan Keuangan : (1) Bertanggung jawab dalam menyusun dan mengkoordinir program organisasi yang berkaitan dengan keuangan dan kegiatan administrasi organisasi; (2) Berhak dan mempunyai wewenang mendokumentasikan serta mengarsipkan semua surat-surat masuk maupun keluar; (3) Membuat laporan keuangan secara periodik dan secara tertulis yang disampaikan secara berkala.

 

 

Ketua bid. Perencanaan Program

Ubaidillah Husni

Tugas Ketua bid. Perencanaan Program : (1) Bertanggung jawab dalam menyusun dan mengkoordinir program organisasi yang berkaitan dengan masalah sosial; (2) Menciptakan dan mengusulkan berbagai program yang bermanfaat, kreatif dan berdaya guna dalam rangka meringankan beban sesama; (3) Melakukan monitoring, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan kegiatan maupun program  sosial.